oleh

Eratkan Silaturahmi, Alumni SMP PGRI 2 Lawang Angkatan 89 Gelar Halal Bihalal

Kab. Malang, Detik91.com- Guna menjalin silaturahmi dengan para alumni, Ikatan alumni SMP PGRI 2 lawang angkatan 89 memanfaatkan libur Idul Fitri 1440 H dengan menggelar halal bihalal, Minggu (16/6/2019).

Meski sudah memasuki lebih sepekan, namun kebiasaan masyarakat di Indonesia melakukan acara halal bihalal masih terasa kental di tengah masyarakat.

Satu contoh kegiatan yang digelar para alumni SMP PGRI 2 Lawang Angkatan 89. Dalam momentum lebaran tahun ini  menggelar acara reuni, sekaligus halal bihalal  di Jln Dorowati timur Rt 3 Rw 8 Watugel lawang, dirumah Sianto Budi Utomo (Uud), pada Minggu 16 Juni 2019.

Acara tersebut diikuti sedikitnya 70 orang, yang berasal dari beberapa kawasan Malang, Lawang, Tuban dan Banyuwangi turut hadir dalam acara tersebut.

Wakil dari tuan rumah, Yusron mengatakan, saya mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan alumni.

” terima kasih atas kehadiran rekan-rekan alumni, dan mohon maaf atas segala kekurangannya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, salah seorang alumni bernama Visca mengatakan, acara ini bertujuan untuk bersilaturahmi, mempererat persaudaraan setelah 30 tahun menjadi alumni, dan acara ini sudah beberapa kali dilaksanakan.

Kegiatan ini diisi dengan diawali  pembacaan doa, ramah tamah, makan bersama dan sesi acara hiburan.

Sementara itu, salah seorang admin group, Supriadi yang akrab dipanggil bos Supri mengatakan, sangat senang dengan adanya silaturahmi ini karena bisa bernostalgia dengan kawan-kawan semasa sekolah dulu.

” selain sebagai ajang silaturahmi, kita bisa bernostalgia dengan rekan-rekan mengingat masa bahagia semasa sekolah dulu, sehingga acara ini selalu di nanti karena bisa bertatap muka dengan teman-teman,” ujar bos Supri.

Acara berlangsung dengan sederhana namun penuh hikmad kebersamaan dan kekeluargaan, Semoga kebersamaan rekan-rekan alumni SMP PGRI 2 Lawang ini dapat abadi, dan menjadi panutan alumni yang lainnya, ” Bravo Alumni SMP PGRI 2 Lawang”. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed