oleh

Ziarah Dan Tabur Bunga Wakapolda Metro Jaya Di TMP Bahagia Pondok Aren

-polri-105 views

Tangerang Selatan, Detik91.com-  Untuk mengenang jasa para pahlawan Polri yang telah wafat dan memperingati HUT ke 73 Bhayangkara , Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, SH S.ik.MH melakukan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Bahagia TNI Pondok Aren, di Jl. Raya Jombang, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (26/06/19).

Kegiatan upacara Ziarah dan tabur bunga di pimpin langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat di area Makam Bahagia TNI Pondok Aren yang diikuti PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, para Kapolsek jajaran Polres Tangsel, purnawirawan Polri , warakawuri Polri serta anggota Bhayangkara .

Dalam kegiatan Ziarah tersebut Waka Polda Metro Jaya melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Penghormatan, yang di lanjutkan dengan melakukan tabur bunga di Makam Kl. 90 titik Makam POLRI.

” Kegiatan Ziarah dan Tabur bunga ini sebagai bentuk rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke-73,” ujar Wakapolda.

Dengan adanya kegiatan ini, prajurit Polri agar selalu mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat bertempur melawan penjajah.

Dalam wawancara dengan awak media, Wakapolda Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat SH S.ik MH menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian untuk selalu menjaga soliditas, dan kekompakan dalam menjalankan tugas .

Selain itu Wakapolda mengajak kepada jajaran polri untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 , agar tercipta hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat. (Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed