oleh

Bank Mandiri Pastikan Dana Nasabah Aman

Jakarta, detik91.com-  Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengaku saat ini Bank Mandiri tengah melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi.

Menurut Rohan, pemeliharaan ini bertujuan meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. “Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” ungkap Rohan, Sabtu (20/7/2019).

Masih menurut Rohan, proses pemeliharaan sistem IT tersebut berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.  Hanya Menimpa 10 Persen Nasabah   Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Bank Mandiri mempersilakan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri,” ucap Rohan.

Rohan berharap nasabah tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. “Kami pastikan rekening nasabah, aman,” Pungkasnya. (Agus Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed