oleh

Seven Gab LSM Santuni anak yatim di Harlah ke-5

-daerah-71 views

Sidoarjo, detik91.com- Lembaga swadaya masyarakat(LSM) yang tergabung dalam seven gab Memperingati Harlah(hari lahir) yang ke-5 dengan Tajuk “Bersama musisi dan penyanyi serta wartawan kita ciptakan Sidoarjo Kondusif”, (26/7/2019).

Bertempat di sekretariat Bersama yaitu belakang gelora Delta Sidoarjo acara tersebut digelar, dimeriahkan dengan orkes dangdut dan beberapa penyanyi.

Hadir dalam acara tersebut Danramil Sidoarjo, kapolsekta Sidoarjo, Bakesbangpol, perwakilan para LSM, wartawan dan juga undangan lainnya.

Dalam sambutannya, seven gab LSM, Sugito menyampaikan terima kasih kepada para Hadirin yang mendukung terselenggaranya acara tersebut.

”Selain berfungsi sebagai kontrol sosial ,LSM (lembaga swadaya masyarakat) juga mempunyai fungsi sosial lainya, diantaranya menjaga kondusifitas wilayah sidoarjo,” ujarnya.

Acara diisi dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada beberapa anak yatim piatu, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur, yang diiringi dengan musik dangdut dibawakan oleh kumpulan musisi dan penyanyi. (SAP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed