oleh

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Saturday Night Event di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad

-tni-4 views

Kab. Malang, detik91.com-  Kampoeng Tentara dikenal sebagai tempat wisata yang cukup lengkap fasilitasnya. Fasilitas itu antara lain Car Was, Fitnes Centre, Kolam Renang, Kolam Pemancingan, Paintball Arena, Kebun Buah, Masjid, Cafe, Taman Satwa, serta 2 unit lapangan tembak Airsoft Gun dan Monumen Militer yang merupakan ciri khas Kampoeng Tentara, juga merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang berbeda dengan tempat wisata lainya.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), menghadiri acara “Saturday Night Event” di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, singosari, Malang. Sabtu (27/7).

Saturday Night Event merupakan acara hiburan rutin setiap sabtu malam yang di suguhkan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad kepada masyarakat Malang Raya. Pada acara Saturday Night Event kali ini, dihadiri ratusan orang dari Komunitas Club Jeep dari Malang, Blitar dan Mojokerto.

Sebut saja beberapa club yaitu Malang Willys Club dan American Jeep Malang. Acara yang bertajub “Kopi Darat dan Kongkow Bareng” tersebut dimeriahkan Live Music Performance dari Vicadha Band, disamping itu juga ada permainan tempo dulu dan wisata kuliner.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) mengatakan kepada media, Acara Saturday Night Event yang rutin diselenggarakan setiap malam minggu ini merupakan bentuk wujud nyata komunikasi sosial dan sekaligus silaturahmi keluarga besar Divif 2 Kostrad dengan seluruh komponen masyarakat Jawa Timur, khususnya Malang Raya.

”Saya berharap, dengan adanya Saturday Night Event ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara prajurit Divif 2 Kostrad dengan masyarakat,” tutur Pangdivif 2 Kostrad.

Acara ini juga untuk memperkenalkan Kampoeng Tentara kepada masyarakat.” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan meramaikan Saturday Night Event ini,” pungkasnya.

Salah satu Club Jeep ketika ditanya media menjelaskan, “Kami merasa terhormat dan bangga bisa bersilahturahmi langsung dengan Pangdivif 2 Kostrad melalui Saturday Night Event ini, kami berharap acara seperti ini tidak terputus dan terus mengundang komunitas-komunitas Club lainnya,” terangnya.

Tidak hanya Saturday Night Event, pada minggu paginya dilanjutkan acara pasar pagi dan bursa mobil di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed