oleh

Polres Batu Gelar Sholat Ghaib Berjamaah

-Peristiwa-37 views

Kota Batu, detik91.com-  Kabar meninggalnya Mahasiswa mahasiswa Universitas Halu Uleo ( UHO) yang meninggal pada saat melaksanakan Demonstrasi di gedung DPRD Sulawesi Tenggara mengejutkan banyak pihak , untuk itu Jajaran Kepolisian Resort Batu, menggelar sholat ghaib mendoakan almarhum , Jum’at (27/09/2019).

Sholat ghaib untuk almarhum Immawan Randy dilaksanakan di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu, setelah pelaksanaan sholat Jum’at yang diikuti oleh puluhan anggota Polres Batu tokoh masyarakat sekitar Kantor Polres Batu , yang kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan doa dan membacakan dzikir Asmaul Husna dan surat Yasin bagi almarhum Immawan Randy yang dipimpin oleh Imam Ustadz Choirul.

Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Pratama, SIK, MIK mengatakan bahwa, segenap anggota Polres Batu dan jajaran menyampaikan duka cita yang mendalam serta ikut turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Immawan Randy.

”Semoga amal dan ibadah saudara kita Almarhum Immawan Randy diterima di sisi Allah Ta’ala, dan meninggalnya pun dalam keadaan husnul khatimah. Kepada keluarga korban agar diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Kapolres seusai sholat Jum’at.

”terima kasih kepada para anggota dan seluruh masyarakat yang telah dengan ikhlas mendoakan almarhum Immawan Randy, semoga almarhum menjadi ahli surga,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed