oleh

Jelang Pilkades, Polres Batu Gelar Patroli Skala Besar

-polri-22 views

Kota Batu, detik91.com-  Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kota Batu, yang akan dilaksanakan pada Rabu (2/10/2019), Polres Batu bersama personel gabungan Brimob dan TNI dan  menggelar patroli gabungan sekala besar, Kamis malam (01/09/2019).

Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama S. I.K, M.I.K melalui Kabag Ops Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M, M.H menyampaikan, dalam apel kesiapan sebelum pelaksanan patroli, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkades serentak  2019.

 

Ada sebanyak 11 desa di 3 Kecamatan akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 di Kota Batu pada Rabu 2 Oktober, setiap Desa memiliki tingkat kerawanan yang berbeda beda, dan sudah mendapat perhatian tersendiri.

Kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polres Batu beserta jajaranya kepada masyarakat terkait Pilkades 2019, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Patroli ini sebagai upaya cipta kondisi diwilayah untuk tetap terpelihara dengan baik, kita tingkatkan patroli dialogis dengan warga serta sambang di rumah-rumah calon kepala desa (Cakades),” jelasnya.

 

Dalam pelaksanaanya, patroli gabungan tersebut menyambagi beberapa Cakades diwilayah Junrejo, Batu dan Bumiaji serta tempat tempat rawan lainya.

“Melalui patroli itu, kami ingin memastikan TNI-Polri  ada di tengah-tengah mereka dan dekat dengan masyarakat memberikan rasa aman kepada masyarakat

Endro menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan instansi lainnya dalam melaksanakan tugasnya selalu bersama, yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed