oleh

Supadi : Saya Mengajak Kepada Semua Calon Untuk Menjaga Kerukunan dan Kedamaian

-daerah-25 views

Kediri, detik91.com- Warga desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri sudah tidak asing lagi dengan nama Supadi, karena program-programnya selalu mementingkan aspirasi masyarakat.

Programnya yang menyentuh langsun warganya, mulai dari program pembangunan, peningkatan ekonomi hingga sosial selalu sukses selama dalam kepemimpinan H. Supadi. Sehingga dijadikan contoh bagi desa-desa lainnya, terutama di wilayah Kecamatan Tarokan.

 

Selama kepemimpinannya enam tahun kebelakang, Supadi menjabat sebagai Kepala Desa Tarokan, banyak aspek  pembangunan yang dikerjakan. Seperti halnya pembangunan jembatan, pengaspalan jalan dan bedah rumah khusus warga yang kurang mampu.

 

Untuk program ekonomi dan sosial, selau tepat sasaran. Sehingga masyarakat Desa Tarokan mulai terangkat perekonomiannya. Dan dalam waktu dekat akan dibangun BUMDES.

 

Kesuksesannya sehingga Supadi layak memimpin kembali Desa Tarokan.

 

Supadi, yang merupakan calon Kades Tarokan dalam pengambilan nomer urut mendapatkan nomor 2. Hal ini pertanda Supadi akan memimpin Desa Tarokan kedua kalinya.

 

Calon Kades Tarokan Nomor Urut 2 Supadi, menyampaikan bahwa, dalam menghadapi Pilkades 30 Oktober 2019, dirinya mengajak pada semua calon untuk menjaga kerukunan dan kedamaian.

 

“Saya mengajak kepada semua calon untuk menjaga kerukunan dan kedamaian. Dan bagi masyarakat diharapkan perbedaan pilihan jangan sampai memecah belah kerukunan yang sudah terjalin diantara semua warga dan jangan sampai terjadi gesekan antar pendukung. Oleh karena itu mari Pilkades ini kita jalani dengan damai,” tandasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed