oleh

Wakapolres Malang:Jadikan Hukum sebagai Alternatif Terakhir

-polri-9 views

Kab. Malang, detik91.com-  Wakapolres Malang, Kompol Anggun Deddy Sisworo, mengharapkan penegakan hukum seyogyanya dijadikan pilihan paling akhir oleh para penegak hukum di wilayah Kabupaten Malang.

Hal itu disampaikan Wakapolres Malang kepada Kapolsek Kalipare, AKP Yusup Suryadi, saat kunjungan kerjanya di Mapolsek Kalipare, Rabu (02/10) pagi.

Kunjungan kerja Wakapolres Malang tersebut tentu menjadi momentum analisis dan evaluasi. Seberapa jauh Polsek Kalipare telah melakukan tugas pokok dan fungsinya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Seberapa dekat pelayanan publik yang kami laksanakan bisa benar-benar dapat dirasakan yang terbaik di masyarakat,” kata Kompol Anggun Deddy Sisworo kepada jurnalis saat bercengkerama dengan Kapolsek Kalipare dan para anggotanya.

Lebih lanjut Wakapolres mempertegas ihwal pemeliharan kamtibmas dengan dinamika setiap permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Kalipare. Berkaitan dengan gangguan kamtibmas, harus tetap bisa menemukan solusi.

Sehingga terwujud situasi aman dan kondusif untuk keberlangsungan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sedangkan dalam penegakan hukum, diharapkan adalah langkah terakhir. Dengan tetap etis, santun, proporsional, profesional. Sehingga secara legalitas dan berlegitimasi, bisa terwujud,” harapnya.

Selain itu untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, Wakapolres juga mengharapkan agar para penegak hukum bisa menjalin hubungan kerjasama dan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed