oleh

Jelang HUT TNI Ke-74, Kapolsek Kalipare Kunjungi Koramil Setempat

-headline-70 views

Kab. malang, detik91.com-  Menjelang HUT TNI ke-74 Sabtu besok (5/10/2019), Kapolsek Kalipare, AKP. Yusuf Suryadi bersama seluruh anggotanya mengunjungi markas Koramil setempat dengan membawa tumpeng.

Kunjungan Kapolsek beserta anggotanya, Jumat pagi (4/10/2019) tersebut bertujuan menyampaikan ucapan “Selamat HUT TNI ke-74” kepada komandan Koramil Kalipare dan jajarannya. Hal tersebut sekaligus wujud sinergitas antara TNI-Polri di wilayah kecamatan Kalipare.

Ucapan “Selamat HUT TNI ke-74” dengan membawa tumpeng itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalipare, sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur. Pasalnya, sinergitas antara TNI-
Polri di Kecamatan Kalipare semakin solid.

“Saya ucapkan Selamat HUT TNI ke-74. Semoga, di hari jadinya yang ke 74 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat. Bersama Polsek, Koramil bisa menciptakan rasa aman di lingkungan Kecamatan Kalipare,” ucap AKP. Yusup Suryadi yang selalu akrab dengan awak media.

Komandan Koramil Kalipare, Kapten Miftahudin, dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan para anggotanya atas segala perhatiannya dan sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Ini adalah kejutan yang luar biasa. Saya berharap silaturahim kita senantiasa berjalan, dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat, khususnya di Kecamatan Kalipare, bisa mencontoh kerukunan dan keguyupan kami ini,” tegas Danramil. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed