oleh

Upacara dan Pemberian Reward di Pimpin Wakapolres Malang

-polri-2.598 views

Kab. malang.com, detik91.com-  Bertempat dilapangan Satya Haprabu Polres Malang, Waka Polres Malang, Kompol Toni Kasmiri , SH, S.IK memipin upacara dan pemberian reward, Senin (17/2/2020).

Hadir dalam upacara tersebut, para Pejabat Utama, Kapolsek, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Malang.
Upacara ini adalah upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17. Dalam upacara ini sekalian dengan pemberian reward kepada personel Polres Malang yang berprestasi antara lain :
1. Ipda Sigit Hernadi, SH Jabatan Panit Reskrim Polsek Gondanglegi
2. Bripka Deden Nurhidayat, SH Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Gondanglegi
3. Bripka Dani Agus Hermawan anggota polsek Gondanglegi.

Ke 3 anggota tersebut mendapat reward atau penghargaan atas prestasinya dalam tugas berhasil mengungkap kasus curanmor roda 2 dengan TSK EY dkk yang telah melakukan curanmor di beberapa tempat yaitu wilayah gondanglegi 12 TKP, Turen 6 TKP, Bululawang 3 TKP, Pagelaran 1 TKP, Dampit 1 TKP, Kepanjen 1 TKP, dan Wajak 1 TKP.


Dalam amanatnya, Wakapolres malang menyampaikan para personel Polres Malang bisa bersama-sama dan sepakat untuk memecahkan segala persoalan yang ada.

“Meningkatkan semangat pengabdian sebagai wujud pengabdian kita dalam setiap menghadapi tantangan tugas, dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia Polri yang siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Diakhir amanat Wakapolres mengajak anggota Polres Malang dengan satu keyakinan dan optimisme yang wajar.

“Mari kita songsong tugas ke depan dengan satu keyakinan dan optimisme yang wajar serta sikap positif. Tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan saat ini, semoga tuhan yang maha esa akan selalu memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian,”ucapnya.

Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati kepada awak media menerangkan bahwa, reward ini untuk memacu semangat personel.

“Reward ini dikandung maksud untuk mamacu semangat personel Polres Malang dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed