oleh

AKBP Hendri Umar Resmi Pimpin Polres Malang

-headline-3.105 views

detik91.com, Kab. Malang-  Kabupaten Malang resmi memiliki Kapolres baru yakni AKBP Hendri Umar. Hendri menggantikan kapolres sebelumnya yakni AKBP Yade Setiawan Ujung yang pindah dimutasi menjadi Wakapolrestabes Bandung, Sabtu (22/2/2020).

Pantauan awak media, ratusan undangan yang hadir termasuk Aremania. Selain itu, tampak ratusan pejabat kepolisian dan ibu-ibu Bhayangkari Wilayah Kabupaten Malang. Tidak ketinggalan tokoh agama setempat, para pejabat serta masyarakat umum.

Sertijab dilakukan dengan penyerahan tongkat komando dari kapolres lama kepada kapolres baru.
“Mulai hari ini, AKBP Yade Setiawan Ujung resmi digantikan oleh Kapolres Malang baru yakni AKBP Hendri Umar,” ucap pemimpin sertijab.
Ujung memang dikenal orang yang ramah, dan bersahaja. Selain itu, ia dinilai bisa merangkul semua tokoh agama dari segala lini, sehingga isak tangis tak terbendung saat Ujung melepas jabatannya sebagai kapolres.

Usai sertijab, Ujung mengatakan kapolres yang baru adalah sosok yang baik dan hebat. Ujung menilai, Hendri bisa lebih baik dari dirinya.

“Saya yakin bisa lebih baik daripada saya, dia berpesan agar ke depannya tetap konsisten dan semangat dalam melayani masyarakat Kabupaten Malang,” tandasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed