oleh

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Puskesmas Ranometo Semprot Disinfektan di Polsek Ranometo

-daerah-199 views

Kendari, detik91.com-  Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh jajaran puskesmas Ranometo masih terus berlangsung guna untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Siang tadi sekitar 10.30 penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung oleh kepala puskesmas Ranometo Dr.Muh Yunus.M.Kes melakukan penyemprotan di Polsek Ranometo.

Kapolsek Ranometo AKP Dedi Hartoyo.S.Pi saat ditemui diruangannya (29/03/2020) menjelaskan, bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

” Meskipun kami dipolsek ini rutin untuk memeriksakan diri namun untuk mengantisipasi tersebarnya virus kami tetap mensterlisasikan tempat apalagi Polsek itukan tempat pelayanan masyarakat jadi demi keamanannya kami meminta kepada pihak puskesmas untuk penyemprotan dan tujuan utamanya juga adalah untuk memutus rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Pihak kami akan terus mengontrol , baik itu yang berada dilingkungan Polsek maupun dirumah-rumah warga.

“Agar jika ada warga masyarakat diwilayah hukum saya yang diduga punya kelainan terkait dengan beredarnya virus covid-19 yang mematikan ini, pihak kami akan cepat mengatasi serta menginformasikan kepada pihak Rumah Sakit untuk segera mendapatkan penanganan,” tambahnya.(anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed