oleh

Kunker Kompolnas, Polres Malang Sampaikan Beberapa Inovasi

-polri-12.151 views

Kab. Malang, detik91.com – Menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Polres Malang menyampaikan beberapa inovasi yang telah dilakukan, Jumat (17/7).

Kedatangan Kompolnas dipimpin Ketua Tim, Andrea H Poelongan, SH, M.Hum. tersebut diterima Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri, yang mewakili Kapolres Malang AKBP Hendri Umar sedang menghadiri kegiatan di TNBTS Bromo.

Pada kunjungan tersebut, beberapa pejabat utama Polres Malang mempresentasikan inovasi yang telah dilakukan selama ini. Kasatlantas Polres Malang, AKP Diana Suci Listyawati menyampaikan beberapa program inovasi diantaranya Jelita, Bakso Bakar dan Rujak Limpung.

“Inovasi tersebut merupakan layanan kemudahan membayar pajak bagi masyarakat di tengah Pandemi Virus Covid-19,” ungkapnya.

 

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, juga menyampaikan salah satu inovasi aplikasi unggulannya kepada Kompolnas.

“Kami telah membuat aplikasi Wadool, guna transparansi pelaporan tindak kejahatan KDRT,” jelasnya.

Menanggapi beberapa inovasi tersebut, Ketua Tim dari Kompolnas, Andrea H Poelongan, memberikan apresiasi terhadap seluruh inovasi yang telah dilakukan Polres Malang.

 

“Banyak prestasi yang sudah diraih oleh Polres Malang dan kami sangat apresiasi atas pencapaian tersebut,” bebernya.

Lebih lanjut akan dilakukan pengumpulan data terkait raihan prestasi tersebut dan juga inovasi yang dilakukan Polres Malang, sebagai bahan evaluasi dalam meningkatkan layanan kepolisian kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakapolres Malang menyampaikan, Polres Malang telah mendapat predikat WBK dan WBBM yang akan terus dipertahankan.

“Kami berkomitmen untuk mempertahankan prestasi tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, di masa pandemi Covid-19 ini Polres Malang mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Hingga kini tidak ada anggota Polres Malang yang terindikasi Covid-19,” tandasnya. (Red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed