oleh

Menuju Deklarasi Pasangan BERSATU, Pengunjung Malah Acungkan Jempol Bila Melihat Baliho SBM

-politik-10.408 views

Koltim, detik91.com – Iring-iringan mobil dan motor yang menghadiri deklarasi pasangan Calon Bupati Kolaka timur, Tony herbiansyah-Baharudin memadati jalan poros kolaka-kendari (30/8/2020), namun meskipun tidak mengalami kemacetan, tapi meninggalkan kisah unik bagi warga Desa Poni-poniki.

Beberapa mobil open cup Type Mega Cerry dan avanza yang mengangkut para pengunjung mengacungkan jempol dan mengepalkan tangannya keatas sambil menunjuk kebaliho yang bergambar SBM yang terpampang dipinggir jalan.

Sebut saja Lisna, Salah seorang warga Desa Poni-poniki yang pada saat itu menyaksikan konvoi bersama teman emak-emak lainnya mengatakan

”Tadi baru saja lewat sekitar 10an Mobil open cup Cerry dan Avanza yang mengangkut penumpang, mereka mengacungkan jempol dan menunjuk kebaliho SBM,” katanya sambil tersenyum bangga, Minggu (30/8/2020).

Begitu pula kalau kita teriaki EWAKO , mereka dimobil mengacungkan jempol atau mengepalkan tangannya keatas. Lanjutnya mengepalkan tangannya memperagakan apa yang dilihatnya

”Saya curiga mereka itu adalah orangnya SBM, lagipula saya dengar mereka ikut itukan dibayar perorang,” kata salah seorang emak yang ada ditempat itu.(argon-tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed