oleh

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Malang Melaunching “B’DIL, Bagikan Masker dan Sembako

-polri-10.144 views

Kab. Malang, detik91.com – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas Bhayangkara ke-65 (22/9/2020),  Satlantas Polres Malang melaunching program BPKB Delivery (“B’DIL”) dan bagikan 1500 masker, serta sembako berupa beras.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Diyana Suci Listyawati menyampaikan, program pelayanan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) Delivery atau yang dikenal “B’DIL” ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan publik di tengah pandemi Covid-19.

“Program ini diluncurkan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan akurat, walau ditengah Pandemi Covid-19,” katanya usai apel Peringatan HUT Lantas Bhayangkara Ke-65, di Satpas, TMC dan TAC Polres Malang – Singosari, Selasa (22/9/2020).

Menurutnya, program “B’DIL” ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Dengan “B’DIL” ini, merupakan program yang disesuaikan dengan adanya Pandemi Covid-19, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Disamping itu, Sat-Lantas Polres Malang juga membagikan masker dan sembako berupa beras.

“Total ada 1.500 masker yang dibagikan serentak,” jelasnya.

Kegiatan ini, imbuhnya, diharapkan dapat terjalin kedekatan antara Satlantas Polres Malang dan masyarakat setempat untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19. Selain itu, Sat lantas Polres Malang juga memberikan bantuan berupa beras untuk para asongan, pemulung yang ada di sekitar tempat pembagian masker tersebut.

“Pembagian masker saat ini ada tiga titik, yaitu di stopan Karanglo, candi Singosari sebagai icon Pemkab Malang, di daerah yang dinilai rawan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed